10 Cara Agar Cepat Hamil

10 Cara Agar Cepat Hamil

Selain baik untuk menenangkan diri setelah bergolak, posisi berbaring juga berguna untuk meningkatkan peluang hamil. Nah, buat pasangan menikah yang belum memiliki anak, berikut ini beberapa cara agar cepat hamil yang bisa Anda coba lakukan. Dengan usaha keras dan niat yang sungguh-sungguh semoga harapan Anda bisa terwujud. Banyak pasangan yang telah menikah bisa segera mendapatkan momongan tanpa perlu menunggu waktu lama. Namun tak sedikit pula suami istri yang begitu kesulitan untuk hamil dan mendapatkan anak.

Cara agar cepat hamil

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peluang bertemunya sel telur dan sperma. Dikutip dari channel YouTube Dokter Fransiska di Perancis, dr. Fransiska SpOg mengatakan, konsultasikan ke dokter dan menjalankan pola hidup sehat cara agar cepat hamil. “Seperti makan sayuran, kurangi lemak jahat, hingga minum vitamin,” katanya.

Tidak ada salahnya juga menempatkan bantal di punggung bagian bawah untuk membantu sperma berenang ke arah yang tepat. Meskipun setelah sperma masuk ke vagina, cukup 15 menit untuk mencapai serviks. Sementara posisi berdiri serta Moms di atas akan membuat gravitasi bekerja melawan sperma. Melansir darihealthline.com, posisi misionaris atau Dads di atas serta doggie atau Dads di belakang memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga sperma lebih dekat dengan serviks.

“Dan berhubungan setiap dua hari sekali tampaknya lebih mudah untuk dilakukan oleh pasangan,” ujarnya. Menurut American Society for Reproductive Medicine, jendela kesuburan seorang wanita berlangsung selama enam hari, yakni lima hari sebelum ovulasi dan satu hari setelahnya. American Pregnancy Association menyarankan pasangan yang ingin segera punya momongan untuk berhubungan tiga hari setelah ovulation test pack menunjukkan hasil positif.

Nah, berbicara mengenai cara membuat anak agar sukses, salah satu yang perlu Bunda pahami yakni bagaimana mengoptimalkan kesuburan Bunda. Hal tersebut pun dapat dilakukan dengan merawat tubuh dengan baik sebagai langkah awal yang baik, seperti dikutip dari laman Live Science. “Cobalah untuk mengurangi menjadi hanya satu atau dua cangkir sehari. Selain itu, hindari minuman berenergi karena kemungkinan besar mengandung kafein tinggi,” ucap Goodman. Kehamilanmemang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan menikah. Namun, kehamilan sendiri terkadang tak bisa datang dengan cepat sesuai harapan.

Comments are closed.